5 Perusahaan Asuransi Ternama di Indonesia

By Amanda Anggi Purwanti - 19.46

Halo, selamat datang di Manajer 007 . Mengingat majunya jaman meningkatkan bidang teknologi dan pelayanan demi kesejahteraan masyarakat. Salah satunya asuransi . Telah banyak perusahaan penyedia jasa asuransi berdiri di Indonesia demi melayani kesejahteraan masyarakat sehingga membuat para perusahaan bersaing untuk menawarkan produknya agar banyak diminati masyarakat.  Untuk menambah wawasan para pembaca seputar asuransi pada kesempatan ini saya akan memaparkan beberapa perusahaan asuransi di Indonesia dengan tujuan memberikan anda sebuah refrensi untuk memilih sebuah perusahaan asuransi yang tepat. Apa saja kah perusahaan-perusahaan itu, berikut 5 perusahaan penyedia jasa asuransi di indonesia .


Sudahkah anda tahu apa itu definisi dari asuransi itu sendiri ? asuransi adalah suatu tindakan perlindungan (ganti-rugi) finansial atas kejadian-kejadian yang tidak dapat diduga. Lalu apa sajakah perusahaan penyedia layanan tersebut, berikut 5 perusahaan asuransi di Indonesia .

1. Prudential

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) yang didirikan pada tahun 1995, adalah bagian dari Prudential plc, sebuah grup perusahaan jasa keuangan terkemuka di Inggris. Pada Tahun 2011 sendiri perusahaan ini mendapat penghargaan sebagai perusahaan penyedia jasa asuransi terbaik .

2. AIA

PT AIA Financial (AIA) adalah salah satu perusahaan asuransi jiwa ternama di Indonesia. AIA di Indonesia sendiri merupakan anak perusahaan AIA Group. PT AIA Financial ini dulunya bernama PT AIG Life yang berganti nama pada tahun 2009.

3. AXA

Di Indonesia AXA merupakan bagian dari AXA Group, sebagai salah satu perusahaan penyedia jasa asuransi dan manajemen aset terbesar dunia, dengan melayani lebih dari 103 juta nasabah di 64 negara. AXA telah diakui oleh Interbrand sebagai merek asuransi nomor satu dunia selama delapan tahun berturut-turut (2009-2016). AXA kini semakin lengkap dengan terus berfokus dalam menyediakan berbagai solusi sesuai kebutuhan nasabah, baik dari segi pelayanan keuangan dan investasi, maupun solusi perlindungan jiwa dan aset.


4.CIGNA

Sebuah PT Asuransi Cigna (Cigna Indonesia) yang didirikan pada tahun 1990 adalah salah satu perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Cigna Indonesia ini merupakan anak perusahaan Cigna Corporation, salah satu perusahaan pelayanan kesehatan terbesar di pasar Amerika Serikat, berkantor pusat di Bloomfield

Cigna di Indonesia sendiri kini telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan penyedia jasa asuransi ternama di Indonesia dengan keunggulan dalam menawarkan produk layanan yang menjangkau secara langsung.

5. FWD

Salah satu perusahaan asuransi yang diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) . PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”) sendiri merupakan perusahaan asuransi jiwa patungan dan bagian dari FWD Group. Sebelumnya FWD dikenal sebagai PT. Asuransi Agrapana Aksata . Perusahaan ini fokus dalam menghadirkan berbagai produk yang mudah dipahami, didukung oleh teknologi digital terdepan dengan melalui pendekatan sesuai kebutuhan masyarakat.

Jadi sudahkah anda menentukan perusahaan asuransi sesuai dengan kebutuhan anda? jika belum dan masih merasa bingung, saya merekomendasikan sebuah layanan konsultasi gratis bernama APRUON. Layanan ini telah banyak membantu menemukan solusi tepat para penggunanya sehingga banyak dipercaya masyarakat .

Selain layanannya yang tidak dipungut biaya, APRUON memiliki sebuah fitur berbeda dengan perusahaan layanan konsultasi lainnya, fitur ini bernama Call Me, fitur yang sangat membantu dengan cara penyedia layanan nantinya akan menghubungi pengguna pada waktu yang telah anda minta sebelumnya. Jadi tunggu apa lagi, ayo coba sekarang . Sekian informasi beberapa perusahaan asuransi di Indonesia semoga anda menemukan perusahaan yang sesuai dengan kebutuhan anda .

Hasil gambar untuk asuransi

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar